Swipe up untuk membaca artikel

Silaturahmi Ke Warga Binaan Babinsa Ceper Himbau Patuhi Prokes Dengan 5M

Silaturahmi Ke Warga Binaan Babinsa Ceper Himbau Patuhi Prokes Dengan 5M

 


Klaten - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 Babinsa Ceper Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Patroli di wilayah binaannya Dukuh Ngarung Rt02/Rw05 Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Kamis (10/02/2022)

 

Babinsa Ceper melaksanakan silaturahmi dirumah Pramono salah seorang warga binaannya, dan  menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan selain itu juga senantiasa disiplin prokes dengan ketat menerapkan 5M.

 

" jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan), khususnya setelah beraktifitas diluar rumah yang berpotensi terpapr covid19, apalagi saat ini ada varian baru Omicron yang lebih cepat dan mudah menular, " ucap Serda Suparman

 

Pramono menyambut baik silaturahmi yang dibina oleh Babinsa Ceper, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif dan meminimalisir penyebaran covid19,.

 

Dirinya juga berterima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang prokes, dan selalu menjalin silaturahmi dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni