Swipe up untuk membaca artikel

Demi Kelancaran Dan Keamanan Babinsa Karangnongko Amankan Jalannya Pembagian BPNT

Demi Kelancaran Dan Keamanan Babinsa Karangnongko Amankan Jalannya Pembagian BPNT

 


Klaten - Guna kelancaran, ketertiban dan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dalam pembagian BPNT Babinsa Desa Gumul Koramil Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serka Muhammad wiwi hartoyo melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian BPNT kepada warga masyarakat Desa Gumul yang bertempat di bale Desa Gumul Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten.rabu(23/02/2022).

 

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut adalah  Supriyanto Camat Karangnongko, Perangkat Desa Gumul,  Joko subagyo TPSK dari dinas sosial, petugas kantor pos ,Babinsa Desa Gumul Serka Muhammad Wiwi Hartoyo, serta warga masyarakat Desa Gumul yang menerima   BPNT .

 

Adapun jumlah masyarakat ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang menerima BPNT sejumlah 163 KKK dengan komoditi bantuan yang disalurkan atau diberikan uang sebesar Rp 600.000/orang

 

Selama kegiatan penyaluran bantuan warga Desa Gumul berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Serka Muhammad   menyampaikan kegiatannya tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaannya agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni