Pembagian BPNT, Babinsa Koramil Ngawen Pantau Prokes Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 24 Februari 2022

Pembagian BPNT, Babinsa Koramil Ngawen Pantau Prokes Covid 19

Pembagian BPNT, Babinsa Koramil Ngawen Pantau Prokes Covid 19

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serma Suratmin bersama Bhabinkamtibmas aktif dalam mendampingi dan memonitor kegiatan penyaluran bantuan, baik bantuan tunai maupun non tunai.

 

Seperti yang sedang berlangsung saat ini yaitu penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19. Pendampingan dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran dalam kegiatan tersebut. Disamping itu juga untuk memantau kesadaran warga dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19. (23/02/2022)

 

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kali ini dilaksanakan bertempat di gedung serba guna Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten. Ada 3 (Tiga) Desa dalam penerimaan BPNT, diantaranya Desa Kwaren, Desa Mayungan dan Desa Manjungan

 

Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.

 

"Dengan adanya pembagian BPNT kali ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, di saat menghadapi pandemi seperti ini", ujar Kapten Inf Purwanto

 

Danramil juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga  dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

 

"Kami berharap warga dapat menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda