Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Aktif Pantau Dan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Di Manisrenggo

Babinsa Aktif Pantau Dan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Di Manisrenggo

 


Klaten - Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Melalui personel Babinsa jajarannya,  aktif dalam mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah, seperti yang di lakukan Serda Haryono Babinsa DS.Solodiran, selalu semangat dalam melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Astrazeneca Dosis 2 bagi warga binaannya, yang di selenggarakan di aula Desa Solodiran Kec Manisrenggo.Rabu (23/2/2022).

 

Babinsa mengatakan, bahwa dalam mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19, selain melakukan pendampingan dan pemantauan, Babinsa juga membantu pengamanan dan kelancaran pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bersama petugas vaksinator dari Puskesmas Manisrenggo.

 

"Selalu bersinergi, dalam membantu para tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugasnya sebagai petugas vaksinator, tidak hanya itu Babinsa juga membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19," katanya

 

Program serbuan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Coivd-19 dan harus didukung oleh semua pihak termasuk warga masyarakat, Vaksin diberikan kepada seluruh warga masyarakat melalui program serbuan vaksinasi yang dilakukan bersama pemerintah dan aparat dari instansi terkait di wilayah" tambahnya.

 

Bidan desa solodiran Ibu Aminatun juga  berharap agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

 

Pada kesempatan ini pihaknya berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah seperti yang sudah di sampaikan oleh Babinsa pada kegiatan ini. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni