Cegah Resiko Penyebaran Covid 19, Babinsa Delanggu Bersama Pemdes Gelar Ops Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 11 Februari 2022

Cegah Resiko Penyebaran Covid 19, Babinsa Delanggu Bersama Pemdes Gelar Ops Masker

Cegah Resiko Penyebaran Covid 19, Babinsa Delanggu Bersama Pemdes Gelar Ops Masker

 


Klaten - Guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayahnya, Babinsa Koramil 03 Delanggu bersama pemerintah desa sribit melaksanakan operasi masker.. Kamis 10/02/2022

 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir antara lain, Kades Desa Sribit Alibi beserta perangkat, Bidan Desa Ibu Ruwi Indiastuti, A.Md. Kep. Gugus tugas desa Sribit, batuud koramil delanggu ,peltu sajono,Babinsa sribit dan bhabinkamtibmas sribit.

 

Kepala Desa Sribit menyampaikan bahwa kegiatan operasi masker ini menyasar kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor desa, yang tidak menggunakan masker akan diberhentikan dan di beri pengertian oleh petugas operasi.

 

Sementara itu,Serda Ednaryanto menuturkan bahwa,kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian agar masyrakat lebih peduli tentang pemakaian masker. Pemakaian masker merupakan salah satu bentuk dari protokol kesehatan yang berguna untuk mencegah penularan dari covid 19.

 

" Warga yang tidak memakai masker akan kami data, beri himbauan,edukasi, kami berikan masker dan melanjutkan aktifitasnya. "Tutup serda ednaryanto. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda