Swipe up untuk membaca artikel

Bersama Tim Tracer Puskesmas Babinsa Polanharjo Dan Babinkamtibmas Tracing Contact Covid-19

Bersama Tim Tracer Puskesmas Babinsa Polanharjo Dan Babinkamtibmas Tracing Contact Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 15 Polanharjo Serda Budi Pamungkas bersama Bripka Makdum Babinkamtibmas Polsek Polanharjo Dampingi Petugas Medis Tracing Warga Kontak Erat Pasien Positif Covid-19 di desa Keprabon Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten ,(11/02/2022).

 

Tracing dilaksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, petugas medis mendata pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan yang Kontak erat selanjutnya untuk melaksanakan Isolasi mandiri

 

Pada kesempatan ini Babinsa Serda budi menghimbau kepada warga sekitar agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan anjuran 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

Sementara itu Danramil 15/Polanharjo Kapten inf Ghofar Afrozi di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan Tracing merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga menjadi tugas Aparat Teritorial Kewilayahan.

 

" Keterlibatan Babinsa dalam pelaksanaan penelusuran kontak erat Covid-19, sebagai tindakan percepatan penanganan kasus Covid-19, " pungkas Danramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni