Swipe up untuk membaca artikel

Bersama Polsek Dan Kecamatan, Koramil Karangnongko Beri Edukasi Hajatan

Bersama Polsek Dan Kecamatan, Koramil Karangnongko Beri  Edukasi Hajatan

 


Klaten – Dalam rangka  mengantisipasi hal yang tidak diinginkan kemungkinan terjadinya  penyebaran Covid-19 , Batuud Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Pelda Sartono  dan Koptu Suparno Babinsa Krangnongko bersama Aiptu Agus Polsek Karangnongko dan Bapak Nasrun Setyadi Sekcam Karangnongko memberikan edukasi kepada warga desa Jetis dan desa Banyuaeng kecamatan Karangnongko yang akan melaksanakan hajatan ngunduh mantu. selasa (22/02/2022).

 

Pada Kesempatan itu Pelda Sartono mengatakan, kehadirannya bersama Polsek dan Kecamatan ditujukan memberikan edukasi untuk memastikan warga desa binaan yang akan melaksanakan rangkaian hajatan pernikahan ngunduh mantu.

 

Semua dilaksanakan agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi mencegah meluasnya peyebaran Virus Covid-19.

 

Pelda Sartono mengungkapkan pihaknya akan terus memantau pelaksanaan acara hajatan hingga akhir, agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

 

Koramil 11/Karangnongko selaku aparat teritorial bersama Polsek dan Kecamatan akan terus menegakkan disiplin protokol kesehatan di tempat acara pernikahan maupun hajatan warga binaan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah dapat terlaksana dengan baik dan maksimal. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni