Bagikan Obat ke Warga, Babinsa Ngawen Ingatkan Prokes dan Jaga Imun - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 23 Februari 2022

Bagikan Obat ke Warga, Babinsa Ngawen Ingatkan Prokes dan Jaga Imun

Bagikan Obat ke Warga, Babinsa Ngawen Ingatkan Prokes dan Jaga Imun

 


Klaten | Di tengah Pandemi COVID-19, Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Agung Kuncoro membagikan obat dan vitamin ke rumah-rumah warga untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh di Desa Ngawen Kec. Ngawen Kab. Klaten. (22/02/2022)

 

Babinsa mengungkapkan bahwa bantuan Obat vitamin kepada warga sangat efektif untuk membantu menambah imun, sehingga tidak terjadi penambahan jumlah orang yang terpapar COVID-19.

 

"Kami membagikan obat dan vitamin kepada warga dengan cara door to door ke rumah-rumah warga," ujarnya Sertu Agung Kuncoro

 

Di samping itu, Babinsa mengharapkan warga juga mengonsumsi jamu tradisional sebagai pengobatan alternatif dalam meningkatkan imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

 

"Jamu tradisional sebagai cara untuk menambah imun yang bisa dijangkau masyarakat, karena harganya yang murah" Tutur tambahnya. (Red)

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda