Swipe up untuk membaca artikel

Berikan Rasa Aman, Danramil Kebonarum Terjun Langsung Amankan Perayaan Melasti

Berikan Rasa Aman, Danramil Kebonarum Terjun Langsung Amankan Perayaan Melasti


Klaten - Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman terjun langsung pengamanan kegiatan Melasti di Umbul Geneng Desa Ngrundul Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten, Minggu (20/02/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Klaten diwakili Asisten 1 Joko Purwanto,Ketua panitia Melasti Kolonel Caj Drs.Anak Agung Eko Atmojo, Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM , Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman beserta dua anggota, Kapolsek Kebonarum diwakili Ipda Rinto beserta tiga anggota, Kepala Desa Ngrundul Wahyu Widyanarko.

 

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa Pandemi Covid 6 dalam kegiatan agama, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman beserta anggota dan Muspika Kebonarum pantau kegiatan Melasti yang diadakan di Umbul Geneng Desa Ngrundul.

 

Selain itu juga tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti upacara agama dimaksud, agar selalu mematuhi prokes Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam mengikuti kegiatan upacara, sehingga dapat memutus dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Selain memantau kegiatan keagamaan, anggota Koramil 06/Kebonarum dan anggota Polsek Kebonarum juga mengatur lalu-lintas sehingga pelaksanaan upacara keagamaan di maksud dapat berjalan dengan aman dan lancer. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni