Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Bersama Gugus Tugas kec Karangdowo Rutin Laksanakan Penegakan protokol kesehatan

Koramil Bersama Gugus Tugas kec Karangdowo Rutin Laksanakan Penegakan protokol kesehatan

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Koramil 17 /Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Gugas Covid kecamatan karangdowo Melaksanakan patroli Rutin Gakplin prokes diwilayah kec Karangdowo Kab Klaten.Minggu (20/02/2022)

 

Sertu Sutarman mengungkapkan bahwa dengan berlakunya ppkm mikro Level 2 di harapkan bisa menekan penyebaran Covid 19 di wilayah kec Karangdowo. Dengan Bertambah kasus Covid 19 di wilayah Klaten yang saat ini masih tergolong Level 2 Diharapkan warga masyarakat patuh prokes.

 

Dengan segala upaya dan usaha muspika kec Karangdowo Rutin melaksanakan penegakan protokol kesehatan.Agar masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan agar Covid 19 Segera berakhir.

 

Sasaran yang kita operasi pasar Tempat keramaian di wilayah karangdowo Dan mengingatkan untuk tetap patuh protokol kesehatan.Karena di tempat itulah banyak warga mencari kebutuhan pokok dan menyasar dalam Gakplin prokes.ungkap Sertu Sutarman

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama A.p Mm.Kami selaku gugus tugas Covid 19 kecamatan Karangdowo Selalu Mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk taat dan patuh prokes.

 

Kegiatan ini dilakukan rutin selama perpanjang ppkm di berlakukan guna mendukung pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni