Swipe up untuk membaca artikel

Saat Warga Hajatan, Babinsa Koramil Ngawen pantau Prokes Covid 19

Saat Warga Hajatan, Babinsa Koramil Ngawen pantau Prokes Covid 19

 


Klaten | Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang melangsungkan pernikahan, Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodi 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas memantau hajatan  pernikahan di Desa Mayungan Kecamatan Ngawen  Kabupaten Klaten. (20/02/2022).

 

Babinsa mengatakan, bahwa kegiatan pernikahan secara langsung akan menimbulkan kerumunan sehingga dapat menyebarkan Covid 19 dimasa pandemi ini.

 

"Kerumunan akan secara cepat menyebarkan Covid 19", ucap Serma Suratmin Babinsa Koramil 08 Ngawen

.

Kegiatan pemantauan hajatan bersama Babinkamtibmas dilaksanakakan dalam rangka menjaga warga menerapkan Protokol Kesehatan sehingga warga dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid 19.

 

Sementara itu, Sakimin yang menyelenggarakan hajatan mengatakan berterimakasih terhadap Babinsa karena telah membantu dalam memantau protokol kesehatan Covid 19 pada acara pernikahan anaknya.

 

" terima Kasih Pak Babinsa yang telah membantu dalam menyelenggarakan acara pernikahan anak kami, Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberi perlindungan dan Kesehatan kepada Pak Babinsa dan virus korona segera hilang Amiinn", Ucap Sakimin. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni