Babinsa Koramil Ngawen datangi Warga Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 23 Februari 2022

Babinsa Koramil Ngawen datangi Warga Isoman

Babinsa Koramil Ngawen datangi Warga Isoman

 


Klaten | Membantu pemulihan warga yang terpapar Covid – 19 di rumah, Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serma Suratmin salurkan obat – obatan dan lakukan observasi dengan mendatangi warga terpapar Covid 19 dari rumah ke rumah di wilayah binaan Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten (22/02/2022).

 

"Hari ini telah didistribusikan paket obat – obatan kepada warga yang melaksanakan isoman. Selain obat obatan yang diberikan, pihak Puskesmas dikesempatan itu pula melakukan pengecekan dan observasi kepada pasien", terang Serma Suratmin

 

Setelah dilakukan observasi oleh dokter Puskesmas, didapati beberapa warga yang mengalami gejala seperti, batuk, pilek, dan demam.

 

Dikonfirmasi terpisah, Danrami 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam pembagian obat merupakan untuk mendukung pemulihan pasien covid–19 yang menjalani isoman.

 

"Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien", ungkap Danramil.

 

Mengantisipasi penularan, aparat gabungan yang melaksanakan pendistribusian obat isoman dengan menerapkan Protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak. Kegiatan yang turut didampingi oleh Ketua RW setempat, mendapat apresiasi warga, terutama bagi warga yang melaksanakan isoman.

 

"Terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan", tutur warga Isoman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda