BabinsaWonosari Hadiri Peresmian Rumah Tafidz Al Qur'an Diwilayah Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 07 Februari 2022

BabinsaWonosari Hadiri Peresmian Rumah Tafidz Al Qur'an Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Peresmian Rumah Tafidz Al Qur'an Diwilayah Binaan

 


Klaten  - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama muspika wonosari menghadiri undangan peresmian rumah Tafidz Al Qur'an Metode Al Qosimi di Masjid Nurul Istiqlal Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(6/2/2022)

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat  Muhammad Nur RT Nurrosyid Sip, Ustand Qosim LC, Tahmir masjid Nurul Istiqlal    H Suratno, Kades Bentangan   Samiyono, Babinsa Serda Agus Triyono, Bripka Lestariyono dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Peresmian rumah Tahfiz Alquran Metode Al Qosimi tersebut diresmikan oleh Camat Wonosari  Muhamad Nurrosyid Sip.

 

 Muhamad Nurrosyid Sip  menyampaikan dengan diresmikannya Rumah Tafidz Al Qur'an Diwilayah Wonosari ini  mudah-mudahan akan sangat bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Wonosari.

 

" kami ingin menjadikan Wilayah Wonosari yg religius,dengan adanya Rumah Tafidz Al Qur'an ini dapat meningkatkan keimanan masyarakat Wonosari serta menjadikan generasi muda yang religius," Ungkap Camat Wonosari

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan informasi bahwa peningkatan Covid 19 akhir akhir ini peringkat yang Terconfirmasi Covid 19 wilayah Wonosari paling tinggi, dengan  meningkatnya yang  Terconfimasi Covid 19 dengan Hal tersebut diharapkan seluruh warga agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan dan ikuti aturan - aturan PPKM yang sudah diatur oleh pemerintah pusat.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan  dengan adanya rumah tahfiz alquran metode Al Qosimi  ini semakin banyak nanti lahir penghafal Quran Diwilayah Kecamatan Wonosari,Mereka tentu sangat membantu mewujudkan wilayah Wonosari yang religius.

 

" semoga Tahfiz nantinya terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan Wonosari di segala bidang, dan semakin banyak anak yang hafiz Al Quran, " kata Babinsa.

 

Babinsa juga menginformasikan bahwa sekarang ada varian baru yaitu Varian Omikron dengan hal tersebut diharapkan seluruh warga tetap waspada dan selalu Patuhi Protokol Kesehatan dalam semua kegiatan,guna Mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda