Babinsa Bantu Pemasangan Pondasi Rumah Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 07 Februari 2022

Babinsa Bantu Pemasangan Pondasi Rumah Warga

Kodim Saumlaki ~ Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1507-02/ Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki Sertu Urbanus Naralyawan melaksanakan karya bakti dengan membantu pemasangan pondasi rumah milik Bapak Kornelis Batsira di Desa Tutukembun Kecamatan Nirumas Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (7/2/2022).


Karya bhakti seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silahturahmi agar selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


Demikian disampaikan Babinsa yakni dalam pemasangan Pondasi rumah milik Kornelis Batsira, Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki Babinsa. Hal ini agar dalam pemasangan batu nantinya agar memperhatikan kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat pemasang dinding tela bisa rata dan kokoh.


"Sebagai Babinsa saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga," ujar Babinsa.


Sementara itu, Bapak Kornelis selaku pemilik rumah menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pemasangan Pondasi Rumah rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai.Pungkasnya(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda