BabinsaKoramil Wedi Beri Motivasi Dan Pendampingan Vaksin di SD IT Aisyiyah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 09 Februari 2022

BabinsaKoramil Wedi Beri Motivasi Dan Pendampingan Vaksin di SD IT Aisyiyah

Babinsa Koramil Wedi Beri Motivasi Dan Pendampingan Vaksin di SD IT Aisyiyah

 


Klaten - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Serka Mujiyono Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi Sinovac Dosis II di SD IT Aisyiyah Fullday di dukuh Irobangsan desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. 

 

Selain melaksanakan pendampingan Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat untuk Anak anak yang melaksanakan vaksinasi.

 

Babinsa menyapa anak anak yang akan divaksin dengan memberikan semangat agar anak anak tidak takut untuk divaksinasi, Ia juga memberikan himbauan agar Siswa SD IT Aisyiyah selalu mematuhi protokol kesehatan atau 5 M.

 

Saat ditemui di Lapangan, Babinsa Serka Mujiyono menjelaskan, pagi ini telah melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Dosis 2 di SD IT Aisyiyah Fullday Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten dengan jumlah siswa yang tervaksin 592 Siswa atau tervaksin semua.

 

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SD IT Aisyiyah Desy Angraeny W.SSi.SPd juga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-POLRI dan tim vaksinasi puskesmas Wedi serta semua petugas yang turut andil atas terselenggaranya vaksinasi terhadap anak didiknya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda