Swipe up untuk membaca artikel

Kompak dan Semangat , Babinsa Koramil Wedi Dan Warga laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Masjid.

Kompak dan Semangat , Babinsa Koramil Wedi Dan Warga laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Masjid.

 


Klaten - Peduli terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah binaannya,Serka Sirotjudin Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam pembangunan Masjid, yang berada di Dukuh Jlumbang Rt 03/02 Desa Kadibolo Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Senin (07/02/2022).

 

Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,untuk memberikan contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah. Karya bakti bersama dengan masyarakat, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

 

"Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah,Tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.Kami juga tidak bosan bosanya untuk mengingatkan warga agar tidak lengah dan tetap disiplin protokol kesehatan." Ucap Babinsa

 

Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh

 

Salah satu warga Desa Kadibolo, Widodo yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa warga sangat senang dengan kegiatan nyata yang di laksanakan Babinsa Koramil Wedi.

 

" Babinsa langsung membaur dan membantu pekerjaan kami,itu lah yang kami rasakan kemanunggalan TNI dan rakyat," kata Widodo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni