Babinsa Wonosari Himbau Prokes Kepada Warga Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Babinsa Wonosari Himbau Prokes Kepada Warga Isoman

Babinsa Wonosari Himbau Prokes Kepada Warga Isoman

 


Klaten  -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Kades Duwet Bp.Setyawan Donyanto melaksanakan Himbauan Isolasi mandiri & Himbauan Prokes kepada Warga yg Terconfimasi Covid 19 di Dk Poko RT 3 RW 4 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/2/2022)

 

Sesuai Informasi dari Bidan Desa Bahwa Pada Hari Sabtu 12.2.2022 Pukul 22.00 Wib ada 2 Warga yang terconfirmasi Covid 19 sesuai hasil Tes Pcr dan tes Swab Rapid Antigen dari Puskesmas Wonosari 1.

 

Serka Joko Sri Murningsih    menghimbau kepada masyarakat  yang terconfirmasi Covid 19 untuk melaksanakan Isolasi mandiri dan  tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

 

Selain memberikan himbauan, Serka Joko Sri Murningsih mengungkapkan bahwa babinsa juga dilapangan sudah dibekali dengan pengetahuan tentang pemutusan virus covid-19, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker di masa pandemi.

 

"Diharapkan seluruh elemen masyarakat bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan", ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Tujuan Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Menghimbau agar warga yang terconfimasi  supaya melaksanakan Isolasi mandiri dan menghimbau agar tetap Prokes guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda