Ringankan Beban Lansia Babinsa Karangdowo Dampingi Pembagian Infaq dan sodaqoh berupaSembako - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Ringankan Beban Lansia Babinsa Karangdowo Dampingi Pembagian Infaq dan sodaqoh berupaSembako

Ringankan Beban Lansia Babinsa Karangdowo Dampingi Pembagian Infaq dan sodaqoh berupa Sembako

 


Klaten  | Serka Purwanto Babinsa Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten  Dampingi Komunitas Infaq dan sodhakoh kab Klaten Bagikan sembako pada lansia di desa Karangdowo.Minggu (13/02/2022)

 

Serka Purwanto Babinsa Karangdowo mengucapkan terimakasih kepada komunitas infaq dan shodaqoh kab Klaten yang sudah peduli kepada warga lansia desa Karangdowo dengan memberikan infaq sodaqoh nya kepada lansia di Dk kwaron  desa Karangdowo.

 

Babinsa juga tak lupa mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi warga lansia.ungkap Serka Purwanto.

 

Ketua komunitas Supriyanto mengungkapkan pembagian infaq dan shodaqoh Bertujuan guna meringankan beban lansia yang memang benar butuh dan perlu di bantu,Guna menjalankan amanah dari saudara saudara kita yang sudah sodaqoh dan berinfaq.

 

"Kami mewakili Rekan rekan pengurus Badan sodaqoh dan infaq kab Klaten untuk menyalurkan infaq dan sodaqoh ini agar tepat sasaran benar kepada yang berhak menerima dan lansia yang sudah tidak punya penghasilan dan bermanfaat, " kata Supriyanto.

 

Penyaluran paket sembako berjumlah 35 paket, diharapka  bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kaum lansia, di saat pandemi virus Corono.

 

"Kami selaku Komunitas menyampaikan banyak-banyak Terima kasih Kepada Bapak Babinsa, Rt/Rw Dan Tokoh masyarakat Yang Telah Mendukung dan sukses nya pembagian infaq dan sodaqoh, "ungkap Supriyanto. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda