Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari berikan Motivasi Pengusaha Konveksi Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari berikan Motivasi Pengusaha Konveksi Diwilayah Binaan

 


Klaten -  Kopda Agista N Babinsa Ds Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos dan pendampingan kegiatan UMKM di konveksi Ibu Sawiji(59)Dk Ngreden RT 11 RW 4 Desa Ngreden Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,(4/2/2022)

 

Kopda Agista Selaku Babinsa Desa Ngreden   tak lupa memberikan saran dan masukan ke ibu Sawiji agar tetap menjaga kualitas dan mutu dari konveksinya.

 

"Kita berusaha membantu masyarakat, sesuai dengan 8 wajib TNI yakni menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat, "Ungkap Kopda Agista

 

Ucapan terimakasih terlontar dari mulut Ibu Sawiji beliau begitu berterimakasih kepada TNI dalam hal ini Kopda Agista selaku Babinsa atas semua masukan dan dorongan sehingga usaha konveksi miliknya masih bisa bertahan sampai saat ini.

 

Ibu Sawiji (59) selaku pengusaha Konveksi di Desa Ngreden menuturkan, saat awal pandemi omset konveksi miliknya drastis turun, sebelum pandemi melanda negeri ini,

 

Namun sekarang alhamdulillah usaha yang dilakoninya perlahan lahan kembali normal dan permintaan baju miliknya sudah mulai banyak. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni