Babinsa Ceper Motivasi Dan Berikan Obat Bagi Warga Yang Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Februari 2022

Babinsa Ceper Motivasi Dan Berikan Obat Bagi Warga Yang Isoman

Babinsa Ceper Motivasi Dan Berikan Obat Bagi Warga Yang Isoman

 


Klaten  - Sertu Hari Susanto Babinsa Desa pogung Koramil 20 Cawas Kodim 0723 Klaten Bersama Aiptu Riswandono Babhinkamtibmas Polsek Cawas beserta Team medis Puskesmas Cawas ll didampingi Perangkat Desa Pogung menyerahkan obat dan Vitamin bagi warga yang sedang menjalani Isolasi di Dk Pogung cilik, RT 28/12,Desa Pogung, Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten

 

Selain itu memberikan obat dan vitamin dari Kodim 0723 Klaten , Sertu Hari Susanto juga memberikan motivasi bagi warganya yang sedang menjalani Isoman di rumah masing masing, Ia juga berharap bagi warga yang sedang menjalani Isoman agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,".

 

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Riswandono untuk warga yang sedang menjalani Isoman selalu menjaga kebersihan, tetap berada di rumah dan apabila ada keperluan tentang kebutuhan pokok supaya menghubungi Ketua RT/RW setempat melalui telepon, sementara waktu jangan menerima tamu, untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain.

 

Ia mengharapkan, agar RT setempat ikut peduli, memenuhi kebutuhan pangan selama Isoman, serta memberikan dukungan moril agar tidak mengasingkan warganya, hal yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian dari warga sekitar.

 

" teriring do'a semoga dukungan obat-obatan dan motivasi yang kita berikan, nantinya dapat meningkatkan imunitas dan mudah mudahan warga Isoman segera bisa sehat kembali," kata Bhabinkamtibmas.

 

Anggit Prasetya Kepala Desa Pogung mewakili warga yang menerima Obat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas Cawas dan Team Kesehatan Puskesmas Cawas ll yang telah memberikan Obat dan Vitamin.

 

Dirinya juga berharap  harapannya semoga dengan diberikannya obat dan vitamin semoga warga yang Isoman lekas sembuh. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda