Sumbangsih Babinsa, Membatu Menyelesaikan Plester Dinding Rumah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Februari 2022

Sumbangsih Babinsa, Membatu Menyelesaikan Plester Dinding Rumah

Kodim Saumlaki ~ Dalam rangka membangun kebersamaan bersama masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Desa Lauran Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki sertu Laurensius Ranggo membantu pemlesteran dinding rumah Keluarga Rikson Korompau, Desa Lauran Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Jumat (04/02/2022).


Sebagai seorang aparat teritorial, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, seperti dilakukan Sertu Laurensius Ranggo yang membantu plester dinding rumah salah satu warga binaanya. Dalam kegiatan tersebut tanpa ragu Babinsa terjun langsung membantu mencampur semen dan pemlesteran dinding.


Sertu Laurensius mengatakan keikut sertaannya dalam membantu warga binaan merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif sumbangsih TNI di Wilayah binaan.


"Diharapkan dengan adanya gotong-royong dapat menjaga dan meningkatkan kebersamaan yang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia." Pungkas Babinsa.


Pemilik rumah Bapak Rikson mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sedemikian rupa membantu menyelesaikan pemlesteran dinding rumahnya,ini demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Tuturnya.(Red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda