Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Distribusikan Paket Obat Covid 19 Kepada Warga Isoman

Babinsa Wonosari Distribusikan Paket Obat Covid 19 Kepada Warga Isoman

 


Klaten - Kopda  Agista N Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendistribusian paket  obat covid dari Kodim 0723 Klaten sebanyak 2 kotak  yang terpapar covid 19 Desa  Ngreden Kecamatan wonosari Kabupaten Klaten,(22/2/2022)

 

Kapten Arm Sahono PLH Danramil 22 Wonosari menyampaikan sebagai upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19 di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dikarenakan angka jumlah warga yang terpapar naik lagi.

 

Babinsa bersama puskesmas mengantarkan Paket Obat Covid 19 bagi pasien isolasi Diwilayah Binaan masing masing guna mencegah penyebaran Covid 19 Diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

Kopda Agista menyampaikan disela-sela pendistribusian obat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri menjelaskan, pemberian paket ini dilakukan berdasarkan data pasien Covid-19 yang melakukan Isoman yang dimiliki oleh Puskesmas Wonosari ll atau survelen yang ada di tiap Kelurahan.

 

Masyarakat yang melakukan Isoman segera melaporkan diri ke Puskesmas Wonosari ll dan Bidan setempat.

 

Pihak Koramil  dalam hal ini para Babinsa, juga memastikan akan mengawasi setiap jenjang pendistribusian paket obat Isoman gratis untuk rakyat tersebut. Dalam pendistribusian obat tersebut didampingi  Ketua RT  Sujarwo beserta bidan desa Ngreden Ibu Desi Amd Keb. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni