Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Penyaluran Bansos Di Randulang - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 19 Februari 2022

Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Penyaluran Bansos Di Randulang

Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Penyaluran Bansos Di Randulang

Klaten - Masih di masa Pandemi Covid 19, personil Babinsa Koramil 05/Jatinom Kodim 0723  Sersan kepala Sri hardono melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sosial PKH berupa beras dan sembako  kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi di wilayah Kelurahan Randulanang Kecamatan Jatinom kabupaten Klaten.(19/02/2022)

Kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut berlangsung di E-warung kel.Randulanang, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan di kawal oleh Babinsa. Selain menyalurkan bantuan, pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Serka Sri hardono untuk memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dan mengikuti Program Vaksinasi Nasional untuk menghentikan laju pertumbuhan Covid 19 yang sampai saat ini terus meningkat. 

Penyaluran bantuan PKH ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat di masa Pandemi, semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menjalani situasi pandemi Covid-19.

" tujuan kami memberikan pendampingan adalah agar dalam penyaluran dapat berjalan lancar, aman dan tepat sasaran," ungkap Serka Sri Hardono. 

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam pemberantasannya, baik dengan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, maupun bersedia menerima Vaksinasi, agar perekonomian bisa tumbuh dan normal kembali," tandasnya.

Sumarno selaku Kepala desa Randulanang berterima kasih dan mengapresiasi Babinsa yang selalu hadir dan membantu Pemerintah desa dan warga dalam setiap kegiiatan.

Pendampinga penyaluran bantuan sosial di E- warung Randulanang oleh Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten berjalan lancar dan aman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda