Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kemalang Membantu Warga Dalam Pembuatan Talut Jalan

Babinsa Kemalang Membantu Warga Dalam Pembuatan Talut Jalan

 


Klaten  - Babinsa Koramil 13/Kemalang serma Sutrisno bersama masyarakat desa Talun melaksanakan gotong royong pemasangan pondasi Dukuh Ngemplak Desa Talun Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten. Senin, (28/02/2022)

 

Babinsa bersama warga bersama sama warga mengangkat batu, menggali tanah dan mengaduk semen,dengan  menggunakan peralatan cangkul dan linggis dan mesin molen, yang sudah disiapkan oleh warga masyarakat.

 

" kegiatan ini sering kami lakukan bersama warga dan relawan, karena dengan bekerja bersama sama dapat meringankan pekerjaan yang berat, "kata Babinsa.

 

Danramil 13/Kemalang  Kapten Inf Masidi memberikan apresiasi atas kekompakan Anggota  Babinsa di desa binaanya yang aktif dan bahu membahu bersama sama setiap ada kegiatan  di desa.

 

" Ini bentuk nyata sinergitas di desa binaanya bersama masyarakat yang hadir ditengah tengah warganya,bekerja sama dalam membangun desanya lebih baik, " ungkapnya.

 

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan mampu menyadarkan masyarakat akan pentingnya budaya gotong royong sebagai kekuatan yang tangguh dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni