Babinsa Kemalang Membantu Warga Dalam Pembuatan Talut Jalan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

Babinsa Kemalang Membantu Warga Dalam Pembuatan Talut Jalan

Babinsa Kemalang Membantu Warga Dalam Pembuatan Talut Jalan

 


Klaten  - Babinsa Koramil 13/Kemalang serma Sutrisno bersama masyarakat desa Talun melaksanakan gotong royong pemasangan pondasi Dukuh Ngemplak Desa Talun Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten. Senin, (28/02/2022)

 

Babinsa bersama warga bersama sama warga mengangkat batu, menggali tanah dan mengaduk semen,dengan  menggunakan peralatan cangkul dan linggis dan mesin molen, yang sudah disiapkan oleh warga masyarakat.

 

" kegiatan ini sering kami lakukan bersama warga dan relawan, karena dengan bekerja bersama sama dapat meringankan pekerjaan yang berat, "kata Babinsa.

 

Danramil 13/Kemalang  Kapten Inf Masidi memberikan apresiasi atas kekompakan Anggota  Babinsa di desa binaanya yang aktif dan bahu membahu bersama sama setiap ada kegiatan  di desa.

 

" Ini bentuk nyata sinergitas di desa binaanya bersama masyarakat yang hadir ditengah tengah warganya,bekerja sama dalam membangun desanya lebih baik, " ungkapnya.

 

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan mampu menyadarkan masyarakat akan pentingnya budaya gotong royong sebagai kekuatan yang tangguh dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda