Koramil Dan Polsek Lakukan Patroli Gabungan Untuk Menekan Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

Koramil Dan Polsek Lakukan Patroli Gabungan Untuk Menekan Covid-19

Koramil Dan Polsek Lakukan Patroli Gabungan Untuk Menekan Covid-19

 


Klaten – Dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19  Babinsa Koramil 13/Kemalang Sertu Sutarman dan Polsek Kemalang  bersama Muspika kemalang tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya untuk terus memperhatikan tempat wisata gir pasang.

 

Patroli gabungan dalam rangka operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah kemalang dapat di minimalisir di Kecamatan kemalang , Senin (28/02/2022).

 

Babinsa menjelaskan sebelum melakukan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 gabungan, gugus tugas kemalang, anggota dari Polsek kemalang ,tim medis dari Puskesmas Kemalang  dan Satgas  tingkat Kecamatan melaksanakan pengecekan kepada warga /pengunjung yang datang dari berbagai wilayah kabupaten, agar selalu memakai masker dan mematuhi 5M.

 

Operasi Yustisi Prokes Covid-19 gabungan digelar Patroli yustisi yang diadakan pada hari-hari libur diwilayah Kecamatan kemalang  sasarannya tempat-tempat titik kumpul keramaian.

 

Babinsa juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

 

Pada kegiatan tersebut juga masih ditemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dan memberikan serta membagikan masker. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda