Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kemalang Berikan Himbauan Kepada Pedagang Agar Patuhi Protkes Covid 19

Babinsa  Kemalang Berikan  Himbauan Kepada Pedagang Agar Patuhi Protkes Covid 19

 


Klaten - Guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 diwilayah binaan,Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten Sertu Dede.Adianto melaksanakan himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan wajib memakai masker kepada pedagang /Counter Hp dan pembeli,di dukuh Kaliwuluh desa Sidorejo Ds Kec Kemalang, Rabu ( 23/02/2022 ).

 

Babinsa mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini antara lain mengingatkan dan,menegur  kepada warga untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan (PROKES) disaat keluar rumah ditempat umum,dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas keluar daerah ( 5M ).

 

" mengingatkan kembali Kesadaran  masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun. Protokol kesehatan dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari serta budayakan hidup bersih dan sehat, "kata Babinsa

 

Semua tidak boleh lengah dan kendor dalam mengajak serta peduli kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena Covid Belum Berakhir. Sebagai aparat Teritorial harus memberikan contoh dalam kegiatan apapun, kemanapun dan dimanapun berada tetap berikan contoh serta motivasi dalam penerapan protokol kesehatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni