Wujudkan Sinergitas , Babinsa Hadiri Penyerahan Skep FKUB Kecamatan Wonosari - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 23 Februari 2022

Wujudkan Sinergitas , Babinsa Hadiri Penyerahan Skep FKUB Kecamatan Wonosari

Wujudkan Sinergitas , Babinsa Hadiri Penyerahan Skep FKUB Kecamatan Wonosari

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih mewakili PLH Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Rapat Penyerahan Skep FKUB di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(23/2/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari  Muhamad Nurrosyid Sip, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Danramil 22 Wonosari diwakili Serka Joko Sri Murningsih, Kasi Trantib Wonosari  Tri Sukmana SE dan Kades SE Kecamatan Wonosari

 

Camat Wonosari menuturkan bahwa susunan Organisasi FKUB Kecamatan Wonosari berganti diantaranya  Ketua FKUB Kecamatan Wonosari  Mulyana Sag, Wakil H Edi Ratman, Sekertaris Riyatna, Bendahara Samsuri, Ketua Komisi Dialog Santoso, Sekertaris Komisi Dialog Irwan Apri Nugroho, Ketua Komisi Murdoyo dan Sekertaris Komisi Sudibyo.

 

Camat Wonosari juga menyampaikan dalam Forum tersebut selain menjaring aspirasi bahwa Kecamatan Wonosari adalah daerah yang memiliki komitment tinggi menjaga kerukunan umat beragama dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Umat Beragama Diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

" Misi kami, kita ingin menyerap aspirasi dari bawah, kemudian tukar informasi dengan FKUB Kecamatan Wonosari. Karena, konflik yang terjadi di wilayah berbeda beda., diharapkan forum FKUB ini  dapat menjadi pelecut untuk terus menjaga harmonisasi hubungan antar umat beragama di kecamatan Wonosari,"P ungkas Camat Wonosari

 

Serka Joko Sri Murningsih  menyampaikan dan koordinasi tentang bagaimana menjaga stabilitas keamanan FKUB di wilayah Kecamatan Wonosari. Koordinasi sama forkopimcam dan sudah banyak membuat deklarasi yang langsung disepakati dengan FKUB sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan agar kita tetap mewaspadai Faham Radikal yang berseberangan denga ideologi Pancasila Diwilayah kecamatan Wonosari.

 

" mari kita tetap jaga Prokes guna mencegah penyebaran Covid 19 Diwilayah Kecamatan Wonosari," pungkas Babinsa Wonosari. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda