Babinsa Ceper Patroli Wilayah Sosialisasikan 5M dan Patuhi Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 23 Februari 2022

Babinsa Ceper Patroli Wilayah Sosialisasikan 5M dan Patuhi Prokes

Babinsa Ceper Patroli Wilayah Sosialisasikan 5M dan Patuhi Prokes

 


Klaten -  Patroli diwilayah kepada warga binaan Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Serda Suparman melaksanakan Sosialisakian 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Rabu (23/02/2021).

 

Babinsa dalam kegiatannya menyampaikan beberapa imbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di warung hik salah satu rumah warga  Sutarto Dk Ngaran Rt05/Rw02 Desa Kuncen, Kecamatan Ceper agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

"Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19,  seperti 5M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, "  ungkap Serda Suparman

 

Menurutnya,Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain.

 

Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para Babinsa untuk lebih gencar melakukan patroli ke wilayah kepada warga binaan guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda