Babinsa Dan Warga Masyarakat Karangdowo Gotong Royong Perbaiki Tanggul Yang Rusak - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

Babinsa Dan Warga Masyarakat Karangdowo Gotong Royong Perbaiki Tanggul Yang Rusak

Babinsa Dan Warga Masyarakat Karangdowo Gotong Royong Perbaiki Tanggul Yang Rusak

 


Klaten |  Babinsa Bakungan Serda Ibnu Nugroho Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama BBWS Dan warga masyarakat perbaiki Tanggul Yang rusak Di dukuh tempel desa Bakungan kec Karangdowo.Minggu(27/02/2022)

 

Babinsa Bakungan Serda Ibnu Nugroho Dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir yang sewaktu-waktu bisa terjadi terlebih di musim penghujan, Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembenahan dan penguatan tanggul Sungai Anak kaligawe.

 

Deras nya aliran sungai membuat tanggul tergerus dan merusak tanggul Guna mengantisipasi banjir Babinsa dan warga masyarakat serta bbws bergotong royong memperbaiki tanggul.

 

pembuatan tanggul sementara terbuat dari tumpukan karung yang berisikan tanah.meskipun sederhana tapi bisa meminimalkan arus agar kerusakan tanggul tidak  lebih parah.tutur Babinsa.

 

Alung koordinator dari bbws menambahkan dalam perbaikan tanggul ini supaya tanggul juga bisa di gunakan untuk jalan.kalau kita biarkan nanti akan mengakibatkan tanggul jebol dan mengakibatkan banjir.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda