Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 13/Kemalang melaksanakan Operasi Yustisi Dan membagikan Masker

Koramil 13/Kemalang melaksanakan Operasi Yustisi Dan membagikan Masker

 


Klaten - Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten beserta Gugus tugas kecamatan kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Mencegah serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kemalang kabupaten Klaten. Minggu ,(27/02/2022)

 

Dengan penuh semangat  anggota koramil kemalang  bersama gugus tugas, kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan bertempat di Jl Deles Indah Desa Keputran Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.

 

Sasaran operasi yustisi gabungan adalah kepatuhan warga masyarakat wajib memakai masker,dan yang tidak memakai diberi arahan dan diberikan masker untukn langsung dipakai .

 

Diharapkan warga mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid 19 selama pandemi ini, dalam pelaksanaan kegiatan yustisi warga masyarakat yang melintas dihimbau untuk selalu menerapkan 5 M dalam kesehariannya.

 

"memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai langkah efektif dalam pencegahan COvid-19, "kata Babinsa Serma Sutrisno.

 

Menurut Serma Sutrisno, guna meminimalisir terjadinya penambahan kasus konfirmasi Positif Covid 19 Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan untuk melakukan pemantauan, pengendalian, dan evaluasi dalam rangka mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni