Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ceper Lakukan Tracing bersama Puskesmas

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ceper Lakukan Tracing bersama Puskesmas

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Sutarno melaksanakan kegiatan patroli di wilayah binaannya dan mendampingi Team Tracer Puskesmas Cepet melakukan tracing terhadap warga desa Pokak Kelurahan Pokak Kecamatan Ceper, Sabtu ( 05/02/22).

Babinsa Koramil 23/Ceper Kopda Sudomo bersama petugas tracer Puskesmas Ceper dan Bhabinkamtibmas melakukan tracing terhadap warga terkonfirmasi positif tersebut dan mengarahkan agar warga tersebut mengikuti aturan dalam isolasi mandiri. 

Dalam kesempatan tersebut juga Kopda Sudomo mengimbau kepada masyarakat setempat unutk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ppkm yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid - 19.

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang berharap agar Babinsa selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi dini kasus baru di wilayah binaannya, terlebih pelaksanaan 3T yakni Tracking, Tracing dan Testing, agar Babinsa mampu selalu membackup proses pelaksanaannya. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni