Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Trucuk Pantau Vaksinasi Dosis 2 Pelajar SD N 1 Mireng

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Trucuk Pantau Vaksinasi Dosis 2 Pelajar SD N 1 Mireng

Klaten | Serda Suranto Babinsa Mireng  Koramil 19 Trucuk, Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Supana pantau dan Amankan Vaksinasi pelajar SD N 1 Mireng Usia 6 -11 th di SD N 1 Mireng,Kec Trucuk,Kab Klaten.Sabtu (05/02/2022). 

Serda Suranto mengatakan Kegiatan Vaksinasi Dosis II lanjutan yang  pertama sudah dilaksanakan bulan yang lalu,Sasaran vaksin pelajar sebanyak 206 siswa  pelajar SDN 1 Mireng.

Babinsa juga memberikan motivasi untuk tidak takut di suntik guna menambah imunitas menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19.

Babinsa mengingatkan kepada pelajar dan orang tua wali murid  SD N 1 Mireng untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid 19 Varian baru omicron di wilayah Trucuk.

Sebelum pelaksanaan penyuntikan Vaksin drg. Sri Umiati Kepala Puskesmas Trucuk 1 selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi memberikan penyuluhan dan pengarahan kepada pelajar yang akan diberikan Vaksin Dosis II Bahwa Vaksin diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari COVID 19.

drg. Sri Umiati juga menyampaikan walaupun nantinya sudah mendapatkan vaksin tetap harus menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ada.Vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga medis Puskesmas Trucuk. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni