Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Dan Bhabinkamtibmas Peduli, Salurkan Bansos Beruba Obat Dan Vitamin UntukWarga Isoman

Babinsa Ceper Dan Bhabinkamtibmas Peduli, Salurkan Bansos Beruba Obat Dan Vitamin Untuk Warga Isoman

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Joko warsito bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus didampingi Bidan Desa Dlimas memberikan bantuan sosial berupa Obat obatan dan Vitamin kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (20/02/2022).

 

Kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas didampingi Bidan Desa dalam memberikan bantuan sosial berupa obat obatan dan Vitamin kepada warga yang sedang isoman guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat dan untuk memperkuat imun dari virus Covid-19.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi menjelaskan, "Sudah menjadi kewajiban Satgas Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bidan Desa untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 diwilayah Kecamatan Ceper, ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bantuan yang diberikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas semoga bisa sedikit membantu guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terhadap keluarga yang terpapar covid 19.

 

" tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan apabila selama menjalani isolasi mandiri ada keluhan kesehatan agar segera melapor dengan cara langsung menghubungi satgas covid -19 Kecamatan Ceper, " tutup Danramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni