Tak Bosan, Babinsa Bersama Gugus Tugas Polanharjo Sosialisasikan Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 21 Februari 2022

Tak Bosan, Babinsa Bersama Gugus Tugas Polanharjo Sosialisasikan Prokes

Tak Bosan, Babinsa Bersama Gugus Tugas Polanharjo Sosialisasikan Prokes

 


Klaten - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Sertu Priyo Prasetyo Babinsa Koramil 15/Polanharjo bersama Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Polanharjo terus Sosialisaikan Untuk kepatuhan Protokol kesehatan kepada Warga.(20/2/2022).

 

Di situ, anggota Koramil dan Polsek serta unsur Muspika Polanharjo meminta kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes saat melakukan kegiatan di luar rumah.

 

Menurut Sertu Priyo, pencegahan penyebaran Covid 19 tidak mencapai optimal apabila masyarakat belum mempunyai kesadaran dalam menerapkan Prokes sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah.

 

Hal tersebut juga dipertegas oleh Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi dengan memerintahkan anggotanya bersama pihak terkait untuk mengencarkan patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan menimbulkan keramaian.

 

"Kegiatan ini terus kita gencarkan agar masyarakat bisa pahami bahwa pandemi Covid 19 masih belum berakhir," tutur Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda