Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Cawas Dan Bhabinkamtibmas Datangi Mts Negeri 5 Klaten

Babinsa Cawas Dan Bhabinkamtibmas Datangi Mts Negeri 5 Klaten


Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas Sertu Edi Suranto melaksanakan Komsos bersama Guru MTS N 5 Klaten dalam rangka membahas Proses belajar mengajar di Masa PPKM level II Pandemi Covid 19, bertempat di MTS N 5 klaten Desa Bawak kecamatan Cawas,Rabu (09/02/2022).

 

Dampak Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada  proses belajar mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat dan aktifitas belajar mengajar masih di batasi pada jam pelajaran.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Edi Suranto selaku Babinsa menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

 

 "Program pendidikan di Masa  PPKM level II Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid. Komsos saya bersama kepala Sekolah dan para guru di MTS N 5 klaten ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru," ujarnya.

 

Babinsa berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran.

 

"Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah," tutup Babinsa.

 

Sementara itu Kepala Sekolah MTs Negeri 5 Klaten Drs. H. Sri Harjono mengungkapkan rasa terimakasih Kepada Babinsa dan Bhabikamtibmas atas kepedulianya dengan sekolah kami  dengan harapan pandemi segera berakhir dan dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar tanpa ada rasa khawatir. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni