Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Dukung Gerakan Masyarakat Sehat

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Dukung Gerakan Masyarakat Sehat

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Munggung  Anggota Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Sakti Dan Ibu- ibu PKK melaksanakan senam bersama di Halaman balai desa Munggung  kec karangdowo.Rabu(09/02/2022)

 

Serda Sutrisno mengatakan Guna meningkatkan imunitas dan kebugaran kita harus rajin ber olahraga minimal bisa keluar keringat agar badan kita tetap bugar .Dengan senam ini kita berupaya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai mac penyakit.Babinsa tak lupa mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.

 

Olah raga senam irama dapat membuat tubuh bugar dan hati gembira karena dilakukan dengan iringan musik ceria. Senam bersama merupakan rangkaian olahraga yang menyenangkan, gerakan berbasis tarian ini diiringi paduan musik dengan kombinasi irama yang agak cepat tapi mudah untuk di ikuti.

 

Kegiatan senam bersama ibu-ibu PKK desa Munggung diwarnai canda tawa bukti bahwa mereka sedang dalam keadaan sehat dan bahagia.

 

kegiatan senam selain untuk mengakrabkan hubungan dengan ibu-ibu PKK, juga sebagai olahraga biar kita sehat,terang Serda Sutrisno , yang saat itu juga ikut dalam kegiatan Senam sehat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni