Antisipasi Melonjaknya Covid-19 Danramil Karangnongko Terjun Langsung Bagikan Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Antisipasi Melonjaknya Covid-19 Danramil Karangnongko Terjun Langsung Bagikan Masker

Antisipasi Melonjaknya Covid-19 Danramil Karangnongko Terjun Langsung Bagikan Masker

 


Klaten -Danramil Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno bersama Babinsanya  bergerak cepat membagikan masker kepada masyarakat sekitar pasar Puluhwatu dan juga pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan sekitaran pasar,Jumat (18/02/2022)

 

Pada kesempatan ini, Kapten Inf Suparno menyampaikan bahwa, masyarakat harus mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Karangnongko.

 

Membagikan masker yang dilakukan kepada warga sekitaran pasar Puluhwatu tepatnya di desa Demakijo, bertujuan untuk mencegah melonjaknya penyebaran Covid-19 di wilayah desa Demakijo kecamatan Karangnongko, ujar Danramil.

 

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran Covid-19, dengan cara mematuhi prokes.

 

" Saya juga memerintahkan langsung para Babinsa Koramil 11/Karangnongko untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir", tutup Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda