Swipe up untuk membaca artikel

UpayaCegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kecamatan WonosariSosialisasikan Prokes

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Wonosari Sosialisasikan Prokes

 


Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugas Kecamatan Wonosari melaksanakan Sosialisasi & Edukasi Prokes kepada Warga Yang akan melaksanakan Hajatan Akeqohan di rumah Ibu Dewi Susilowati(36)di Dukuh  Wantilan RT 005 RW 003 Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/2/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh   Satgas Covid Desa Jelobo, Kepala Desa Jelobo yang diwakili oleh   Sartoyo Kaur Tata Usaha,S atgas Covid Kec. Wonosari,  Tri Sukmana, SE selaku Kasi Trantib Kec. Wonosari, Bhabinkamtibmas Ds. Jelobo Bripka Yopi Noviyanto bersama Piket Jaga Bripka Santoso, dan Bhabinsa Ds. Jelobo Serda Sifin SR.

 

Kapten Arm Sahono PLH Danramil 22 Wonosari menyampaikan Kegiatan Pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 22 Wonosari tersebut merupakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

" sosialisasi dan imbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis serta menerapkan edukasi kepada masyarakat dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan dalam suatu Hajatan Diwilayah Binaan masing masing"Ungkap Kapten Arm Sahono

 

Ibu Dewi Susilowati (36) selaku warga yang akan melaksanakan Hajatan Akeqohan Anaknya menyampaikan akan ikuti himbauan himbauan dari Gugus Tugas Kecamatan Wonosari ,dan menyampaikan ucapan terima kasih telah diberikan edukasi tentang Pencegahan Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni