Swipe up untuk membaca artikel

Vaksinasi Booster Lansia Dikawal Babinsa Ceper

Vaksinasi Booster Lansia Dikawal Babinsa Ceper

 


Klaten - Pemerintah kec Ceper menggiatkan giat vaksinasi salah satunya dengan memberikan vaksinasi booster salah satunya untuk kaum lansia 60 tahun ke atas. Kali ini bertempat di aula kantor desa Kecamatan Ceper giat vaksinasi booster lansia dilaksanakan, Kamis (27/01/2022)

 

Sinegritas TNI-Polri bersama perangkat pemerintahan dan dinas kesehatan bahu membahu untuk pencapaian herd Immunity di kec Ceper kab Klaten.

 

"Kami kawal pelaksanaan vaksinasi booster bagi lansia di kelurahan binaan kami, biar tercapai herd Immunity di kelurahan binaan kami, " ujar Sertu Maryanto Babinsa Kelurahan Cetan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Santoso.

 

Turut hadir dalam vaksinasi booster bagi lansia lurah Cetan Ka puskesmas Ceper beserta tim, Kades cetan bersama perangkat desa, Babinsa ds cetan, Bhabinkamtibmas dan Gugus tugas Covid 19 ds Cetan.

 

Untuk sasaran vaksinasi booster bagi lansia di kelurahan Cetan berjumlah 182 orang, Tervaksi 150 orang, dan dalam pelaksanaannya 32 orang tertunda karena vaktor kesehatan, dan untuk vaksin yang digunakan vaksin Pfizer seta dilaksanakan oleh PPKM Puskesmas Ceper. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni