Swipe up untuk membaca artikel

Terapkan Pola Hidup Babinsa Ceper Karya Bakti Pembuatan Mck

Terapkan Pola Hidup Babinsa Ceper  Karya Bakti Pembuatan Mck

 


Klaten - Babinsa desa Dlimas Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko warsito melaksanakan kegiatan karya bakti membuat MCK milik keluarga Bapak Siswantoro yang merupakan warga dukuh Dlimas Rt 01 Rw.08 desa Dlimas kec Ceper, Kamis (27/01/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa terjun langsung bersama masyarakat saling bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan MCK milik keluarga Bapak Siswantoro.

 

Babinsa desa Dlimas Sertu Joko warsito mengatakan pembuatan MCK ini merupakan wujud kepedulian para warga dan Babinsa dalam kegiatan bergotong-royong. Selain memupuk rasa kebersamaan, kegiatan kerja bakti pembangunan MCK kali ini dapat meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat.

 

Semangat gotong-royong terus digalakkan dan ditingkatkan di desa Dlimas dalam setiap kegiatan pembangunan di wilayah, ungkap Sertu Joko warsito.

 

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Babinsa membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat setempat. Sekaligus menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan kampung yang sehat dan berkualitas, terangnya.

 

Sementara itu, Siswantoro warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan juga warga yang secara ikhlas saling bergotong royong sehingga pembangunan MCK ini jadi semakin ringan dan cepat terselesaikan.  (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni