Babinsa Jatinom Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 28 Januari 2022

Babinsa Jatinom Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Babinsa Jatinom Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

 


Klaten - Hujan lebat disertai angin di wilayah kecamatan Jatinom siang ini Kamis(27/01) mengakibatkan pohon tumbang menutup akses jalan di dukuh Gondangan desa Puluhan Kecamatan Jatinom. (27/01/2022)

 

Mendapat informasi dari warganya Sertu Riyanto selaku Babinsa di Koramil Jatinom segera melaporkan kepada Komandan  Koramil Jatinom bahwa di desa Puluhan terdapat pohon tumbang yang menutup akses jalan ,dan Danrmail Jatinom Kapten inf Dalimin memerintahkan Sertu Riyanto  segera membantu warga  untuk mengevakuasi pohon mangga tersebut.

 

Sesampai dilokasi Sertu Riyanto bersama warga segera memotong pohon mangga tersebut dengan gergaji mesin yang tersedia di Makoramil Jatinom yang memang di siapkan untuk membantu warga apabila di wilayah terjadi bencana.

 

Berkat kesigapan dan kerjasama antara Babinsa Koramil Jatinom dan warga pohon mangga yang tumbang dan menutup akses jalan di dukuh Gondangan desa Puluhan Kecamatan Jatinom dapat di singkirkan dan akses jalan desa puluhan dapat kembali di gunakan oleh warga.

 

Sajadi selaku kepala desa Puluhan menyampaikan bahwa Babinsa bersama warga berhasil mengevakuasi pohon tumbang di wilayah desa Puluhan dan berjalan dengan lancar dan aman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda