Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Kedisiplinan Warga Terapkan Protkes, TNI-Polri Ngadirojo Berikan Himbauan Dengan Humanis


Wonogiri – Di tengah pandemic Covid-19 yang masih belum berakhir, anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan naggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirojo secara terus menerus melaksanakan patroli protkes penggunaan masker.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota TNI-Polri tersebut dilaksanakan dengan tidak mengenal waktu, mereka memberikan himbauan protkes kepada warga masyarakat baik siang maupun malam hari, Senin(17/1) Malam.

Dengan santun dan humanis, anggota TNI-Polri tersebut memberikan pengertian serta himbauan kepada warga bahwa sampai saat ini wabah Covid 19 masih menjadi ancaman, pemakaian masker, hand sanitizer, menghindari kerumunan, serta minimalisasi aktifitas diluar rumah, masih mutlak untuk dilakukan agar penyebaran virus dapat dicegah, tidak lupa anggota gabungan juga membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakannya, masker harus dipakai dimanapun berada.

Dalam kesempatan terpisah Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, patroli pendisiplinan protkes penggunaan masker serta pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk meningkatkan kesadaran, serta kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

" Selain mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, anggota dilapangan juga dibekali masker untuk diberikan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakannya ", pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni