Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Boto Dampingi Pemberian Vaksin Kepada Warga Binaan


Wonogiri – Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Boto Koramil 16/Jatiroto, Sertu Sutopo bersama rekan Babinsa Serda Muhlis, melaksanakan pendampingan vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 dengan sasaran Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja/Pelajar di Balai Desa Boto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Selasa(18/1).

Disela kegiatan pendampingan yang dilaksanakan, Sertu Sutopo mengatakan, sesuai petunjuk komando atas, Babinsa dituntut selalu aktif mendampingi proses vaksinasi dari awal hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga berpesan kepada seluruh penerima vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

" Kami himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Eko Budi Santoso ditempat terpisah mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni