Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Kesehatan Pelajar, Babinsa Lakukan Penertiban Masker



Kodim Saumlaki - Peduli terhadap kesehatan para pelajar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1507-02/Saumlaki, Sertu Nicodemus Souwalla Melaksanakan Penertiban Pemakaian Masker Untuk Siswa - Siswi SMA NEGERI 8 Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (20/01/2022).

 

"Anggota Koramil 1507-02/Saumlaki, Sertu Nicodemus Souwalla mengatakan bahwa, kegiatan ini begian dari kepedulian baginya terhadap para pelajar untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pelajar siswa-siswi SMA N 8 Saumlaki.

 

"Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada para siswa-siswi yang melakukan Aktifitas ke sekolah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak," ungkap Babinsa.

 

"Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan sekolah SMA N 8 Saumlaki serta tempat-tempat keramaian yang lain," pungkas Sertu Nicodemus Souwalla.

 

Selain itu juga dirinya menghimbau, agar para guru dan siswa-siswi di lingkungan sekolah dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah daerah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

"Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, selalu jaga Diri kita, teman kita dan Keluarga kita di rumah serta Negara Kita yang kita cintai," tutupnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni