Babinsa Desa Abad Anjurkan Warga Tetap Lakukan Jaga Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 20 Januari 2022

Babinsa Desa Abad Anjurkan Warga Tetap Lakukan Jaga Prokes


Kodim Saumlaki – Upaya menghimbau warga mewaspadai Covid 19, Serda Mesak Hehega Babinsa Desa Abad Koramil 1507-01/Larat, jajaran Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan himbauan protokol Kesehatan dan tetap memakai masker, Kamis (20/01/2022).

 

Serda Mesak Hehega Babinsa Desa Abad terkenal akan keakrabanya dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya dan warga masyarakat di Kota Larat. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi.

 

Babinsa Desa Abad ini terlihat melaksanakan himbauan dengan beberapa warga masyarakat di Kota Larat, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Dandim 1507/Saumlaki, Letnan Kolonel Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., melalui Pjs Danramil 1507-01/Larat Serma Pius Melsasail, Babinsa mengajak seluruh komponen warga masyarakat Kecamatan Tanimbar Utara untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid -19, tetap memakai masker.

 

"Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujarnya.

 

Pjs Danramil 1507-01/Larat Serma Pius Melsasail menambahkan, bukan hanya virus Covid -19 yang di sosialisasikan tapi, Babinsa Koramil 1507-01/Larat lainya memberikan himbauan kepada warga dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan.

 

"Warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya angin puting beliung, bahaya banjir dan lain sebagainya," katanya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda