Koramil Polanharjo Semprotkan Eco Enzyme Bersama Relawan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Koramil Polanharjo Semprotkan Eco Enzyme Bersama Relawan

Koramil Polanharjo Semprotkan Eco Enzyme Bersama Relawan

 


KLaten - Kondisi lingkungan dalam situasi pandemi Covid-19 harus selalu terjaga bersih dan sehat. Berbagai upaya sudah dilakukan oleh Muspika bersama warga Polanharjo dalam menghadapi kondisi ini, salah satunya yaitu dengan penyemprotan eco enzyme .(Jum'at 7/1/22)

 

Penyemprotan Eco Enzyme dilakukan secara serentak sekecamatan Polanharjo yang terdiri dari 18 desa.

 

Serma Saktia yang saat itu tergabung dalam penyemprotan di desa Kranggan mengatakan Tujuan kita menyemprotkan Eco Enzyme untuk menjernihkan udara dan sebagai disinfektan organic dan tidak ada efek sampingnya dan justru sangat bagus untuk manusia apabila terpapar disinfektan serta aman bagi lingkungan.

 

Kades Kranggan Gunawan juga menambahkan, perjernihan udara ini sesuai dengan "Restorasi Ekosistem" artinya pemulihan ekosistem dimana unsur-unsur hayati dan non hayati dikembalikan ke habitat ekosistemnya. Maka dari itu alam akan menjadi kuat, lingkungan akan menjadi higienis dan manusianya menjadi sehat.

 

Penuh harap setelah adanya penyemprotan ada hal yang lebih positf untuk kondisi masyarakat dan lingkungan polanharjo. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda