Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Ikuti Penyemprotan Eco Enzyme

Babinsa Ceper Ikuti Penyemprotan Eco Enzyme

 


Klaten - Babinsa Kelurahan Ceper Koramil 23/Ceper jajaran Kodim Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo mengikuti kegiatan Apel Terpusat Penyemprotan pembersihan udara dengan menggunakan Eco Enzyme yang dilaksanakan oleh Team Gugus Covid 19 kec Ceper apel dipimpin oleh Camat Ceper Seniwati. SE. MM yang dilaksanakan di halaman Kantor kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (07/01/2022) pukul 09.00 wib

 

Kegiatan Apel Terpusat penyemprotan Eco Enzyme dihadiri oleh Camat Ceper Ibu Seniwati. SE. MM beserta pegawai kec, Danramil Ceper Diwakili Srk Sunaryo, Kapolsek Ceper AKP Aris JN, Ka Puskesmas Ceper, Relawan kec Ceper, Orari, perwakilan desa dan  Team Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Ceper dan Relawan.

 

Manurut Babinsa Eco Enzyme merupakan larutan multifungsi yang dihasilkan melalui proses multifungsi dari sisa sampah, dapur organik berupa kulit buah buahan dan sayur, gula merah dan air bersih.

 

Kegiatan penyemprotan menggunakan larutan eco enzyme dan bertujuan memutus mata rantai berkembangnya Covid 19 di Wilayah Ceper khususnya di Kelurahan Ceper Kelurahan Klepu dan Kelurahan Jambukulon Kecamatan Ceper

 

Camat Ceper Seniwati. SE. MM mengapresiasi kinerja para petugas satgas Covid-19, Relawan dan warga bersama Babinsa Koramil 23/Ceper. Dalam rangjka kewaspadaan kebencanaan alam/ juga turut serta dalam menangani pandemi Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni