Jelang Tahun Baru , Koramil 22 Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Operasi Yustisi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 01 Januari 2022

Jelang Tahun Baru , Koramil 22 Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Operasi Yustisi

Jelang Tahun Baru , Koramil 22 Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Operasi Yustisi

Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Polsek Wonosari dan Gugas Kecamatan Wonosari Melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(31/12/2021) 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasi Trantib Wonosari Tri Sukmana, Danramil 22 Wonosari beserta Anggota, Kapolsek Wonosari beserta Anggota dan Relawan Wonosari.

Patroli dalam rangka menyambut malam Tahun Baru 2022 Danamil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono memimpin langsung operasi yustisi tiga pilar untuk menciptakan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan, menjelang malam tahun baru 2022 Koramil 22 Wonosari terus rutin melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona.

Sesuai hmbauan Bupati Klaten, melarang untuk terjadinya kerumunan saat menjelang malam tahun baru, operasi yustisi di tingkatkan terutama di jalan-jalan raya yang menuju tempat wisata.

"Koramil 22 Wonosari terus bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan operasi yustisi, PAM yustisi yang di terapkan untuk menciptakan Kamtibmas, bukan saja di jalan raya, tetapi di Gereja2,dan Warung 2 di sepanjang jalan Desa Teloyo untuk menjamin keamanan,"Ungkap Danramil 22 Wonosari. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda