Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 01 Januari 2022

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Klaten - Dalam Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2022,  Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono bersama Muspika berikan himbauan dan penekanan pada Apel pengecekan di Exs Terminal Manisrenggo Desa Tanjungsari Kecamatan Manisrenggo, Jumat ( 31/12/2021).

Pada kegiatan Apel kesiapan Pengamanan malam pergantian Tahun baru 2022 di hadiri Camat Manisrenggo Rahardhjo Budi Setyono S.Sos,M.Si, Danramil 12/Mro Kapten Cba Mugiyono beserta Anggota, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi S.H beserta anggota, Kepala Puskesmas Manisrenggo dr.Sri Lestari,  Kasitrantib Kec Manisrenggo Sumarno Kades sekecamatan Manisrenggo, Tim Medis Puskesmas Manisrenggo dan  Relawan seKecamatan Manisrenggo.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan sarana pengecekan kesiapan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Manisrenggo menjelang malam pergantian tahun baru 2022.

 Danramil kapten Cba Mugiyono menekankan kepada Muspika Kecamatan dan perangkat desa serta seluruh peserta apel untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan pergantian tahun baru.

"Mengenai pengamanan malam tahun baru, kita tekankan kepada peserta apel untuk mengawal ketertiban dan keamanan masyarakat dalam merayakan peringatan malam tahun baru," ujarnya.

Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi  juga menghimbau kepada warga Kecamatan Manisrenggo untuk tidak melakukan konvoi iring-iringan kendaraan di jalan raya sekitaran manisrenggo karena hal itu akan menimbulkan kerumunan, bisingan yang mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Kita kerahkan semua personel untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar untuk tidak merayakan malam tahun baru di tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan. Hal itu dilakukan sejak awal, agar masyarakat tahu adanya larangan akan perayaan peringatan malam tahun baru nanti," tandasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda