Danramil : Kembali Ingatkan Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 27 Januari 2022

Danramil : Kembali Ingatkan Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes

Kodim Saumlaki - Personel Koramil 1507-03/Selaru jajaran Kodim 1507/Saumlaki terus berupaya menciptakan kondisi wilayah yang kondusif dan aman apalagi disaat Pandemi Covid-19 masih mewabah. Upaya tersebut diimplementasikan dengan aktif melaksanakan patroli wilayah binaan di Desa Adaut Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Berkaitan dengan hal tersebut Danramil 03/Selaru Letda Inf Daniel Batmomolin Bersama Personel Koramil pada hari Kamis (27/01/22) melaksanakan patroli kemanan wilayah sekaligus melaksanakan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Desa binaannya tepatnya di Desa Adaut.


"Masyarakat harus selalu diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama saat bersosialisasi diluar rumah dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin cuci tangan," kata Danramil


Berbagai kasus covid 19 diberbagai wilayah rata-rata disebabkan karena semakin mengendornya kedisplinan masyarakat terhadap kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan. Ini sudah menjadi tugas kita bersama untuk selalu mengingatkan dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat, agar pandemi virus covid 19 ini berangsur-angsur berkurang dan hilang.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda